Berita Gadget Tech Terbaru

Tuesday 9 May 2017

7 Hp Kuat dan Tahan Banting



Pernahkan mengalami handphone jatuh dan langsung rusak karena terjatuh tak sengaja? Mending apabila handphone Anda harganya murah, tapi kalau mahal? Hmmm... bisa membuat Anda bete sepanjang hari. Hal inilah yang menyebabkan beberapa orang membeli case pelindung Hal itu ternyata tidak berlaku benar bagi 7 Hp Kuat dan Tahan Banting. Berikut ini.
1.Cat S40

Kini telah hadir ponsel yang memiliki kemampuan sangat tangguh untuk urusan ketahanan, Cat S40 sudah mempunyai yang anda butuhkan seperti Tahan air, tahan banting, serta tahan terhadap debu hal tersebut karena ponsel yang satu memiliki basutann karet yang tebal pada sisi casing.
Bila secara rinci Cat S40 dapat bertahan dalam air dikedalaman 1 meter dalam jangka waktu 60 menit selanjutnya untuk kamampuan tahan banting ponsel Cat S40 memiliki kamampuan hingga ketinggian 1,8 meter. Ponsel militer Cat S40 telah mempunyai sertifikat IP68 danMLD-STD-810G yang membuat kita tidak meragukan lagi kemampuan yang dibawa oleh ponsel milliter yang satu ini.

2. Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active adalah salah satu perangkat gadget varian lain dari Galaxy S6 yang beberapa waktu lalu telah resmi diperkenalkan pada ajang MWC 2015. Smartphone ini memiliki kekuatan yang lebih ganas lebih tepatnya dibagian casing yaitu tahan air, tahan debu dan tahan guncangan.
3.Sonim xp6

Memiliki 2 sertifikasi smartphone dari IP67 dan juga 810G, smartphone ini dirancang bagi para konsumen untuk bisa bertahan dari suhu ekstrim, goncangan, getaran, dan juga jatuh dari ketinggian. Dan jangan khawatir karena ponsel ini juga tahan debu dan juga kedap air.
4.Runbo x5

Mungkin sebagian dari anda memimpikan sebuah smartphone yang aman untuk dibawa berpetualang. Terlebih lagi bagi anda yang suka melakukan kegiatan alam seperti ke gunung, menyelam dan aktifitas outdoor lainnya., tentu Anda membutuhkan hp smartphone tahan banting dan tahan air. Vendor asal Cina memberikan jawabannya untuk anda. Runbo memberikan pelayanan kepada anda dengan menghadirkan HP Outdoor Runbo X5 yang tahan banting dan juga tahan air.

5.Sony Xperia z3
Desainnya tampil tipi seperti pendahulunya yakni Sony Xperia Z2 yang juga masuk kategori Smartphone Tahan Banting. Walau desainnya tipis, tak membuat ia rentan bengkok atau gampang rusak.
Malahan ia tahan terhadap air selama 30 menit di kedalaman 1.5 meter, ia juga sudah di uji drop test dan hasilnya Sony Xperia Z3 masih bisa digunakan secara normal padahal dalam uji nya ia dibentur-benturkan dan dijatuhkan berkali-kali di jalanan yang permukaannya kasar. Untuk Harga Sony Xperia Z3 sendiri sekarang masih tergolong sangat mahal dikisaran 8 jutaan.

6.Nautix x1

Belum lama ini produsen asal Swedia telah meluncurkan perangkat smartphone terbaru yang diberi tajuk Nautiz X1 ke pasar Amerika Serikat. Spesifikasi yang dibawanya memang tak terlalu gahar atau pun istimewa seperti smartphone sekelasnya. Tapi kelebihan yang dimilikinya ialah perangkat ini sangat cocok sekali untuk anda yang hoby mendaki gunung atau melakukan aktivitas yang sangat ekstrim sekalipun. Jika anda penasaran? Ini ulasanya untuk lengkapnya.
Pabrikan asal Swedia tersebut sengaja merancang khusus smartphone tahan banting yang cocok untuk outdoor. Pasalnya Nautiz X1 ini telah dilengkapi desain casing tahan banting dan sertifikat IP67 yang membuatnya kebal terhadap air dan juga debu. Kemudian yang membuatnya lebih tangguh lagi ialah, smartphone ini sudah memenuhi standart militer MIL-STD-810G.

7. kyocera brigadier
Terakhir yang masuk ke daftar Smartphone Tahan Banting adalah HP besutan Kyocera yakni Kyocera Brigadier. Dari namanya saja ia sudah mengambil nama dari pangkat militer, ini sudah terlihat jelas bahwa Smartphone ini sudah dirancang untuk dibawa dikondisi ekstrem. Kyocera Brigadier ini diklaim bisa tahan pasir dan kotoran. Ini berkat rancangan desain bodinya yang sudah terverifikasi oleh standar ketahanan perangkat militer.

Kalau anda orang militer dan sering keluar di kondisi ekstrim mungkin HP ini sangat tepat untuk anda miliki. Tak hanya tahan terhadap kerikil maupun pasir, ia juga diklaim tahan di temperatur yang ekstrem serta tahan terhadap guncangan dan air. Menariknya lagi, ia juga tahan terhadap radiasi sinar solar.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

About Me

My photo
Berita Teknologi and Gadget

Blog Archive